3 alasan mengapa Tidak Ada Telepon (1) tidak datang ke AS

Tidak ada Telepon 1 desain belakang 2 Sumber: Rafael Zeier

Startup teknologi baru Carl Pei, Nothing, siap meluncurkan smartphone pertamanya, Nothing Phone 1, bulan depan. Perusahaan mengungkapkan tanggal peluncuran Nothing Phone (1) awal bulan ini dan telah menggoda tampilan, desain, dan fitur smartphone, mengungkapkan satu per satu, sejak saat itu.

Banyak penggemar dan penggemar teknologi telah mengkritik cara Tidak ada yang memasarkan Telepon 1-nya, tetapi perusahaan tersebut pasti telah menghasilkan banyak sensasi di pasar. Namun, jangan terlalu bersemangat jika Anda adalah penggemar Nothing yang tinggal di Amerika Utara karena perusahaan baru saja mengungkapkan bahwa Nothing Phone 1 tidak akan dijual, atau bahkan berfungsi dengan baik, di AS.

VIDEO POCKETNOW HARI INI

Ada beberapa keraguan tentang perangkat yang tidak diluncurkan di Amerika Serikat setelah perusahaan mendaftarkan 100 unit edisi terbatas dari Telepon 1 di StockX kemarin. Daftar tersebut, dengan tawaran terendah saat ini adalah ~$3.000, mencatat bahwa “Nothing phone (1) tidak sepenuhnya didukung di Amerika Utara.” Setelah daftar ditayangkan, banyak orang mulai berspekulasi bahwa Tidak ada yang tidak akan meluncurkan Telepon (1) di Amerika Serikat. Perusahaan sekarang telah mengkonfirmasi untuk PCMag bahwa Telepon 1 tidak akan mendapatkan rilis luas di Amerika Serikat atau Kanada.

Tidak ada Telepon 1 Sumber: Rafael Zeier

“Meskipun kami ingin membawa Phone 1 ke seluruh komunitas di seluruh dunia, kami fokus pada pasar dalam negeri, termasuk Inggris dan Eropa, di mana kami memiliki kemitraan yang kuat dengan operator lokal terkemuka,” kata juru bicara Nothing. PCMag dalam sebuah pernyataan. “Dibutuhkan banyak hal untuk meluncurkan smartphone seperti yang Anda tahu, dari memastikan handset didukung oleh teknologi seluler negara hingga kemitraan operator dan peraturan lokal, dan karena kami masih merek muda, kami harus strategis tentang hal itu.”

Laporan tersebut juga menunjukkan bahwa siapa pun yang mencoba menggunakan Nothing Phone 1 di AS dapat menghadapi masalah. Telepon akan memiliki cakupan “tidak dapat diprediksi” di T-Mobile, tidak ada dukungan untuk panggilan VoLTE di AT&T, dan tentu saja tidak ada layanan di Verizon. Untungnya, perusahaan mengatakan bahwa mereka memiliki rencana untuk meluncurkan Ponsel cerdas yang didukung AS di masa depan. Namun, sepertinya itu bukan versi khusus dari Phone 1 dan, sebagai gantinya, smartphone masa depan. “Sementara itu, jika pembaca benar-benar ingin ponsel (1) tersedia di AS sesegera mungkin, mereka harus menghubungi operator mereka untuk memberi tahu mereka tentang kami,” tidak mengatakan apa-apa menjelang akhir.

Jadi, begitulah: Nothing Phone 1 tidak akan hadir di AS, yang merupakan kekecewaan besar bagi penggemar Nothing’s (dan Carl Pei) di Amerika Utara. Namun, kami percaya bahwa AS adalah pasar khusus dan bukan hanya Tidak ada salahnya mereka sulit menjual smartphone — setiap perusahaan pasti ingin memaksimalkan penjualannya, bukan? Setelah memikirkannya, kami dapat menemukan tiga alasan mengapa Nothing Phone 1 mungkin melewatkan AS:

1. kemitraan operator AS

ATT T Mobile Verizon Operator Utama AS Sumber: Pocketnow

Pertama, dan hal yang paling jelas, adalah ketidakmampuan untuk membangun kemitraan operator di AS. Sebanyak belanja online lebih disukai saat ini, Anda harus hadir di toko operator offline untuk menjual smartphone di AS. Mungkin saja Tidak ada yang tidak dapat menjalin kemitraan apa pun dengan operator di Amerika Serikat dan dengan demikian telah memutuskan untuk melewatkan peluncuran AS. Mari kita lihat OnePlus dan coba pahami mengapa Tidak ada yang melewatkan peluncuran AS, untuk saat ini.

OnePlus bukanlah nama besar di AS sampai bermitra dengan T-Mobile (dan kemudian dengan operator lain) untuk menjual smartphone-nya. Ya, itu populer di kalangan penggemar ponsel cerdas, tetapi angka penjualannya cukup rendah karena kehadiran operator yang sangat sedikit. Butuh waktu bertahun-tahun bagi perusahaan untuk menjual ponsel cerdasnya melalui operator. Di sisi lain, Tidak ada merek baru dan mungkin tidak siap untuk menerima pukulan jika penjualan ponsel cerdasnya menjadi rendah di AS — OnePlus didukung oleh perusahaan multi-miliarder BBK Electronics dan masih membutuhkan waktu. untuk mengembangkan kehadiran offline.

Selain itu, seperti laporan dari PCMag catatan, bahwa operator di AS semakin sulit untuk dipecahkan. Selama era 3G, operator diwajibkan untuk menerima telepon apa pun yang kompatibel dengan sistem mereka. Namun, dengan 4G dan 5G, tidak ada persyaratan seperti itu dan operator hanya mengizinkan smartphone yang dijual melalui mereka. Dalam beberapa tahun terakhir, operator telah mencoba untuk membuat “ponsel internasional kurang kompatibel di sini,” klaim laporan. Ini mungkin mengapa Tidak ada yang mengklaim bahwa ponsel cerdasnya tidak akan berfungsi dengan baik bahkan jika Anda mengimpor unit.

2. Sulit untuk menjual ponsel di bawah $500 di AS

Galaxy S22 dan S22 Plus di tangan Sumber: video Pocketnow

Alasan kedua adalah fakta bahwa sangat sulit bagi merek smartphone untuk menjual smartphone di bawah $500. Sebagian besar smartphone yang dijual di AS dijual dalam kemitraan dengan operator. Ini memecah biaya smartphone yang besar dan kuat menjadi cicilan bulanan, yang membuat pembelian smartphone jauh lebih terjangkau daripada jika konsumen membayar jumlah penuh di muka. Karena itu, sebagian besar orang memilih untuk membeli smartphone unggulan dan tidak peduli dengan smartphone kelas menengah — meskipun ada banyak pilihan menarik dalam kisaran harga di bawah $500.

Kasusnya adalah sebaliknya di pasar Tidak ada yang resmi masuk. Pasar seperti Inggris dan India cukup sensitif terhadap harga. Orang-orang menginginkan nilai maksimum untuk uang mereka dan sering kali membeli ponsel pintar yang tidak dikunci oleh operator. Untuk pasar ini, Nothing Phone 1 sepertinya sangat cocok. Ponsel ini kabarnya akan dibanderol dengan harga sekitar $500 dan bisa dijual seperti kue panas di wilayah ini.

3. Keterbatasan komponen dan rantai pasokan

Tidak ada desain belakang Telepon 1 Sumber: Rafael Zeier

Dan akhirnya, untuk menambah campuran adalah kekurangan komponen. Seperti yang kita semua tahu, setiap perusahaan di industri teknologi (dan bahkan mobil) telah menghadapi masalah untuk mengamankan komponen untuk produk mereka. Untuk startup seperti Nothing, masalah ini jauh lebih membatasi daripada merek smartphone yang sudah mapan, misalnya Apple. Biaya tambahan untuk mengamankan komponen dan kemudian tingkat hasil yang tidak terduga menyulitkan perusahaan untuk memilih pasar debutnya. Ini mungkin mengapa perusahaan bahkan tidak membawa varian yang tidak dikunci dari Telepon 1 ke AS, karena pada akhirnya akan merugikan perusahaan. Tampaknya Tidak ada yang bertaruh di pasar yang menurutnya akan berhasil dan akan menghasilkan uang sejak awal.

Apa pendapat Anda tentang Nothing Phone 1 yang tidak diluncurkan di AS? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *