Ini adalah ponsel terbaik di bawah $500 pada tahun 2022

Pada tahun 2022, smartphone dengan harga di bawah $500 telah terbukti menjadi salah satu yang paling mumpuni, karena OEM memadukan dan mencocokkan komponen untuk membuat penawaran yang komprehensif. Selain itu, seringkali ada kelebihan atau elemen unik yang membantu perangkat menonjol. Jika Anda melihat-lihat, Anda akan melihat bahwa Anda mungkin dimanja oleh pilihan dan memiliki situasi yang rumit, terutama jika Anda menginginkan nilai tertinggi dari pembelian Anda.


Untuk membantu membuat keputusan Anda lebih mudah, di sini kami melihat beberapa perangkat terbaik yang termasuk dalam kategori kelas menengah untuk melihat perangkat mana yang mungkin cocok untuk Anda.

VIDEO POCKETNOW HARI INI

Panduan ini mencantumkan perangkat berdasarkan harga eceran maksimumnya, tetapi dengan penawaran black friday untuk ponsel cerdas sekarang aktif, Anda akan melihat ponsel yang lebih baik dengan harga diskon, jadi pastikan untuk tetap memperhatikan. Kami akan menyebutkan perangkat penting yang relevan dengan artikel ini.

Google Piksel 6a

Warna Piksel 6a

Kesepakatan Black Friday: Google Pixel 6a tersedia seharga $299, sedangkan Google Pixel 7 berharga $499.

Google Pixel 6a masuk ke pasar, memamerkan Google Tensor SoC dan mengikuti jejak Pixel 6 dan Pixel 6 Pro. Jika Anda mencari ponsel cerdas yang lengkap dalam lebih dari satu pilihan kompromi, dengan harga $449, Pixel 6a adalah perangkat yang mudah untuk direkomendasikan.

Ponsel ringkas dengan standar 2022, Pixel 6a dikirimkan dengan layar OLED FHD+ 60Hz 6,1 inci dengan perlindungan Gorilla Glass 3 dan pemindai sidik jari di bawah layar. Meskipun kecepatan penyegaran dan standar perlindungan mungkin terasa seperti kekurangan, paket lainnya pada ponsel cerdas ini menebusnya.

Google Tensor menangani pemrosesan apa pun yang diperlukan oleh pengguna dan sangat penting untuk memaksimalkan perangkat keras kamera — Lebar 12,2 MP dan Ultrawide 12 MP di bagian belakang dan penembak depan 8 MP — menghasilkan hasil foto terbaik di segmennya. Dan yang terpenting, memberi daya pada modem dan internal yang mendukung 5G adalah baterai 4410 mAh dengan dukungan pengisian daya 18W.

Google Pixel 6a adalah ponsel yang layak menyandang gelar penerus karena harganya yang diminta. Ya, beberapa ulasan dan laporan baru-baru ini menunjukkan masalah dengan perangkat, tetapi kemungkinan besar akan diatasi, seperti yang dilakukan Google dengan dua ponsel lain yang merupakan bagian dari seri Pixel 6. Pixel 5a — pendahulunya — adalah gadget yang luar biasa, dan model ini mengikuti jejaknya tanpa banyak kesalahan.

Keputusan untuk mempertahankan bahasa desain yang sama dengan flagships saat ini dan menyertakan chipset yang sama, keduanya positif, dan menurut kami keseluruhan paket ini sangat berharga jika Anda mencari performa kamera terbaik dan dukungan perangkat lunak yang setara dengan sebagian besar produk lainnya. kompetisi.

Catatan: Google Pixel 6a akan menerima tiga pembaruan Android utama dan patch keamanan selama lima tahun.

PBI-Pixel-6a-2-1

Google Piksel 6a

Google Pixel 6a hadir dengan fitur-fitur terbaik di kelasnya dan perangkat keras tertentu yang ditampilkan di saudara-saudara andalannya — chip Google Tensor dan perangkat lunak kamera kelas atas keduanya menarik perhatian. Bahasa desain yang diperkenalkan dengan seri Pixel 6 juga terlihat di smartphone, dan dengan harga $449, menjadikannya paket yang mudah untuk direkomendasikan.

Tidak Ada Telepon 1

Tidak ada Telepon 1 berwarna Putih dengan lampu Glyph aktif

Mengikuti Google Pixel 6a dan pendekatannya untuk meletakkan semua telurnya di kamera dan keranjang perangkat lunak adalah perangkat serba guna dari Nothing. Dalam ulasan Telepon 1 Telepon 1 kami, kami menyelami distribusi anggarannya secara merata di antara semua metrik yang sering dipertimbangkan saat mengukur nilai ponsel cerdas. Jika Nothing Phone 1 secara resmi tersedia di Amerika Utara, perangkat tersebut kemungkinan akan menjadi pilihan utama kami dalam koleksi ini karena pengalaman perangkat keras dan perangkat lunaknya yang bersih yang menghasilkan pembelian yang bagus.

Jika Anda mengonversi harga Eropa perangkat ke Dolar Amerika Serikat, harganya sekitar $ 500, yang untuk spesifikasinya, mencuri. Di bagian depan terdapat layar AMOLED FHD+ 120Hz 6,55 inci yang merupakan panel luar biasa. Sudut pandang dan warnanya seimbang, dan ada kontrol yang cukup di dalam aplikasi Pengaturan untuk memenuhi keinginan Anda.

Tidak ada yang memilih untuk mengemas Snapdragon 778G Plus di dalam smartphone ini untuk menangani kinerja. Output yang ditawarkan di sini sama sekali tidak sebanding dengan hasil yang Anda dapatkan dari chipset seri 800, tetapi juga tidak bungkuk. Ponsel cerdas akan dengan mudah menangani tugas apa pun. Ditambah baterai 4500 mAh yang dibundel memungkinkan penggunaan sehari penuh sebelum Anda perlu mencari pengisi daya, dan jika dalam keadaan darurat, pengisian cepat 33W akan membuat Anda aktif dan bekerja dengan cepat.

Kamera pada ponsel ini tidak buruk, tetapi juga bukan yang paling kuat. Kamera 50 MP Wide utama dapat menghasilkan hasil yang bagus, tetapi 50 MP Ultrawide merupakan tas campuran. Namun demikian, jika Anda sedang mencari perangkat dengan beberapa kelebihan dari smartphone flagship tanpa menguras dompet Anda, perangkat ini layak untuk dilirik.

Gambar produk dari Nothing Phone 1 berwarna Hitam

Telepon Tidak Ada (1)

Phone 1 adalah smartphone pertama dari Nothing. Muncul dengan layar OLED 120Hz 6,55 inci dengan bezel tipis, prosesor Qualcomm Snapdragon 778G+ yang disetel khusus, LED di bagian belakang, sensor kamera Dual 50MP, dan banyak lagi. Lihat semua penawaran pada perangkat menggunakan tautan yang diberikan di bawah ini.

Samsung Galaxy A53

Bidikan top-down Warna Samsung Galaxy A53

Dengan Google Pixel 6a dan Nothing Phone 1 menempatkan diri mereka sebagai pilihan bagus untuk dibeli dengan harga $449, Galaxy A53 telah bekerja keras untuk menjadikan dirinya sebagai alternatif yang layak. Untungnya, ia memiliki lembar spesifikasi yang memberikan tumpuan untuk berdiri! Mirip dengan Nothing Phone 1, smartphone ini memiliki layar FHD+ AMOLED 6,5 inci dengan kecepatan refresh 120Hz. Dan mengetahui panelnya dari Samsung berarti Anda bisa tenang dengan kualitasnya.

Selain tampilannya, keunggulan lain yang dibanggakan Samsung Galaxy A53 adalah kamera dan dukungan perangkat lunak yang tahan lama. Sementara perangkat keras kamera terdiri dari sensor tambahan yang bukan kualitas tertinggi, yang melakukan pengangkatan berat lebih dari mampu. Samsung Galaxy A53 dikirimkan dengan kamera utama 64 MP dengan OIS, Ultrawide 12 MP, Kedalaman 5 MP, dan Makro 5 MP. Di bagian depan, Anda akan menemukan kamera Wide 32 MP.

Mengenai pembaruan perangkat lunak, Samsung berada di urutan kedua setelah Apple karena menjanjikan peningkatan OS selama empat tahun untuk perangkat ini – itu lebih baik daripada yang dijanjikan Google selama tiga tahun untuk Pixel 6a. Tetapi jika Anda berencana mengekstraksi kinerja intensif, kami katakan Anda mungkin lebih baik mencari di tempat lain. Meskipun Exynos 1280 yang dikemas di sini bukanlah prosesor yang lemah, perangkat dengan SoC dari Qualcomm atau MediaTek akan membuat perangkat terasa lebih kenyal setelah digunakan selama beberapa tahun. Terakhir, memberi daya pada perangkat keras pada Galaxy A53 adalah baterai 5000 mAh dengan pengisian cepat 25W.

Secara keseluruhan, jika Anda tidak keberatan dengan selera Android Samsung dan lebih suka memiliki perangkat dengan bermacam-macam fitur yang ada di dalam perangkat lunaknya, Galaxy A53 bukanlah perangkat yang sulit untuk direkomendasikan. Anda bahkan dapat menemukan beberapa penawaran tukar tambah yang menarik untuk perangkat di situs web resmi Samsung yang akan membuat pembelian perangkat menjadi lebih murah.

Samsung Galaxy A53 5G

Samsung Galaxy A53

Samsung Galaxy A53 dikemas dalam Layar Super AMOLED 6,5 inci, Exynos 1280, dan baterai 5000 mAh bersama dengan serangkaian sensor kamera yang layak. Untuk $350, ia menawarkan kombinasi yang merupakan keseimbangan sempurna antara harga dan spesifikasi.

iPhone SE Generasi ke-3

Gambar Pahlawan iPhone SE 5G 2022

2022 juga memberi kami versi baru iPhone SE. Sementara ukuran yang dikabarkan lebih besar atau desain mirip iPhone XR tidak terwujud untuk ponsel Apple yang berorientasi pada anggaran, itu memang mendapatkan benturan internal, yang memungkinkannya untuk mengemas A15 Bionic dalam sasis dan kemampuan 5G-nya. Jika Anda ingin mendapatkan iPhone tanpa mengeluarkan terlalu banyak biaya atau ingin merasakan perangkat lunak yang lebih baru tanpa menyerah pada tombol beranda yang tepercaya, inilah perangkat yang harus dipilih.

Tidak sulit untuk memukul iPhone SE karena perangkat keras lamanya karena masih dikirimkan dengan LCD Retina 60Hz 4,7 inci dan perangkat keras kamera yang tidak banyak berubah selama bertahun-tahun. Namun, jika Anda melihat paket keseluruhannya dan bagaimana ia memberikan laba atas investasi dengan kemampuannya untuk digunakan selama bertahun-tahun, itu membuat argumen yang meyakinkan.

Muncul dengan kamera Lebar 12 MP di bagian belakang dan penembak depan 7 MP, keduanya dapat menangkap kenangan – meskipun perangkat kesulitan dalam skenario cahaya redup karena tidak ada Mode Malam. Saat berfokus pada kinerja, A15 Bionic — prosesor andalan Apple mulai tahun 2021 — akan memastikan tidak ada tugas yang sulit diselesaikan. Ia bahkan dapat memainkan game yang paling intensif secara grafis tanpa bersusah payah. Dan untuk melengkapi paketnya, Apple bahkan telah meningkatkan masa pakai baterai dengan generasi ini, mengklaim akan memberikan daya tahan yang lebih baik dari pendahulunya.

Di mata kami, dengan harga $429, iPhone SE adalah untuk seseorang yang ingin tetap menggunakan perangkat iOS dan tidak merasa terganggu dengan layar kecilnya. Jika Anda tidak berada di perahu itu dan membutuhkan lebih banyak dari perangkat Anda, mungkin iPhone 12 mini yang sedikit lebih mahal mungkin layak untuk diperhatikan.

iPhone SE 2022 MERAH

iPhone SE (2022)

iPhone SE 2022 hadir dengan dukungan 5G dan A15 Bionic SoC, menawarkan performa iPhone 13 yang tak tertandingi dengan biaya rendah. Ini adalah iPhone paling terjangkau yang tersedia dan hadir dengan fitur kamera baru dan daya tahan baterai yang lebih baik dari pendahulunya.

Poco F4 5G

poco f4 dan tiga warnanya, silver, hitam, dan hijau (dari kiri ke kanan)

Berikutnya dalam daftar kami adalah perangkat dari Poco, pabrikan China yang terus meningkatkan minat pada ponsel cerdasnya dengan menghadirkan paket yang dianggap sangat kompetitif oleh banyak orang. Setelah terjun singkat untuk membuat lebih banyak perangkat premium, dengan peluncuran Poco F4 5G, merek tersebut kembali menjual perangkat yang mengalahkan yang lain dalam hal nilai.

Poco F4 5G hadir dengan Snapdragon 870, layar OLED FHD+ 120Hz 6,67 inci, baterai 4500 mAh dengan pengisian daya 67W, dan susunan tiga kamera yang sensor utamanya menampilkan OIS; semua ini dibundel seharga €399 ($405).

Prosesor yang terbukti memberikan kinerja tingkat unggulan tanpa masalah pemanasan chip kelas atas. Pada saat yang sama, perangkat keras kamera pada smartphone ini memiliki fitur OIS pada sensor utama 64 MP, fitur yang jarang ada di segmen ini. Bahkan dikirimkan dengan peningkatan kualitas hidup lainnya, seperti dukungan Dolby Vision untuk tampilan dan peringkat IP53.

Poco F4 5G menandai dirinya sebagai peningkatan paling bertahap yang pernah dilihat seri ini, tetapi itu juga salah satu perangkat paling kuat yang keluar dari Poco. Jadi, jika Anda tidak keberatan dengan kerumitan seputar perangkat yang diimpor, mungkin ada baiknya untuk terus mengawasi.

Gambar produk Poco F4 5G Hijau

Poco F4 5G

Poco F4 5G ditenagai oleh chipset Snapdragon 870, yang memungkinkan Anda melakukan banyak tugas dan memainkan game intensif grafis. Perangkat ini mengemas layar AMOLED 6,67 inci yang besar dengan kecepatan refresh 120Hz, dan memiliki pengaturan tiga kamera di bagian belakang. Ini harus dipertimbangkan jika Anda mencari perangkat yang terjangkau.

OnePlus Nord N20 5G

OnePlus Nord N20 5G menunjukkan bagian depan dan belakangnya

Penawaran Black Friday: OnePlus Nord N20 5G saat ini tersedia seharga $229.

Meskipun ponsel 5G efektif hanya di jaringan T-Mobile, OnePlus Nord N20 5G adalah ponsel yang perlu dipertimbangkan, bahkan dalam versi 4G, bagi siapa pun yang berbelanja di pasar di bawah $300. Muncul dengan layar FHD+ AMOLED 6,43 inci, Snapdragon 695, kamera utama 64MP, dan desain yang tidak menyinggung fakta bahwa harganya hanya $299.

Tapi ingat, ada beberapa faktor yang perlu diingat saat mendapatkan telepon. Layar, yang merupakan salah satu setelan terkuatnya — karena reproduksi warnanya yang luar biasa — hanya terbatas pada 60Hz, dan kamera utamanya, meski memiliki angka untuk dibanggakan, bukanlah yang terbaik dalam menangkap gambar, dengan kinerja yang setara.

Selain itu, ponsel ini memiliki keunggulan penting lainnya dibandingkan sebagian besar pesaingnya, dengan pengisian cepat 33W yang memungkinkan pengisian hingga 50% hanya dalam 30 menit. Moto G Stylus — saingan sejati perangkat ini — hadir dengan unit 10W dan secara signifikan lebih lambat dalam membuat jus hingga 100%.

Jelas, karena harganya, tidak semuanya sinar matahari dan pelangi dengan Nord N20. Namun di pasar Amerika Utara, di mana tidak selalu mudah untuk menemukan perangkat yang terjangkau namun terlihat bagus seharga $300, OnePlus Nord N20 mengalahkan sebagian besar pesaingnya. Padahal, kami ingin mengatakan jika Anda dapat membelanjakan sedikit lebih banyak, coba dan tingkatkan ke beberapa perangkat lain di daftar ini, terutama Pixel 6a atau iPhone SE.

OnePlus Nord N20 5G PBI

OnePlus Nord N20 5G

OnePlus Nord N20 5G baru sekarang tersedia untuk dibeli, dan ini adalah salah satu perangkat terbaik dan paling terjangkau bagi mereka yang menginginkan perangkat hebat tanpa harus merusak bank.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *